Thursday, June 17, 2010

hilang buku :(

Kesal dan tidak suka :(. Buku saya hilang lagi. Mencoba berpikir positif, ya mungkin bukan rezeki, tapi teteup aja gondok setengah mati :(. Dulu memang tidak terlalu peduli saat banyak teman yang sering pinjem buku, entah kapan mau dibalikin buku pinjeman nya. tapi sekarang begitu menyadari buku itu aset penting dan ngumpulin duit buat beli buku itu susah, jadi lebih berhati-hati. walaupun terlambat mungkin.

Berhubung mau akan menyelesaikan kuliah ku yang super duper lama, jadilah sekarang sibuk menginventarisasi semua buku-buku. Baik itu buku-buku yang berkaitan dengan duniaku maupun buku-buku yang ga berhubungan (red: fiksi dan non fiksi). Dan ternyata ada BEGITU Banyak buku yang tidak ada pada posisi seharusnya. hiks, banyak bgt! itu baru seingat saya tanpa berdasarkan catatan. mungkin lebih banyak lagi. Sangat tidak rela mengikhlaskannya. Hiks hiks ;( , mbok ya diingat-ingat kalau ada buku di rak kamarnya yang seingatnya bukan punya sendiri atau bahkan ada nama orang lain, kembali in aja. Kan dosa kalau ga mengembalikan punya hak orang lain ( mengingatkan diri sendiri juga untuk mengembalikan buku teman yang masih sama saya)
                                        *my luvly books
Etika meminjam buku menurut saya harus dari orang yang punya buku langsung. Biar sama-sama tau, entah mau dicatat oleh empunya buku atau kan setidaknya peminjam buku ingat kalau dia meminjam buku dari orang ini nih, siapa tau tuh buku belum ada namanya (kebiasaan buruk saya, kalau beli buku selalu lupa dinamain). Jangan karena ga enak, biar ga ribet, yah langsung aja dikasi pinjem. Kayak gini nih hasilnya. GA JELAS! Kecewa sekali.

* Masih berharap sekali buku-buku saya yang belum kembali cepat pulang, pliss balik in dungs ",,

1 comment :

  1. Ass, dek....pa khabar?
    buku Hafalan Sholat Delisa dan Moga Bunda disayang Allah mu ada di Mb lho...
    kapan ke Palembang khabari ya...atau Mb paket ke alamat mana ya bagusnya ? Afwan ya, kemaren kirain dah dibalikin ternyata masih dilaci, hiks

    ReplyDelete

Total Pageviews