Tuesday, June 8, 2010

pulang..

Sepertinya akhir pekan ini saya harus pulang. Rasa jenuh ini sudah berada di titik klimaks, daripada menjadi jatuh tak berarti ke dalam kesia-siaan, salah satu nya cara ya,harus pulang sejenak.
Walau kadang pulang pun tak sampai satu hari di rumah tapi akan banyak energi positif yang hinggap. Hee,jadi kayak nyamuk aja :p
Menikmati perjalanan pulang, menemui jalanan yang sama yang berulang kali dilewati. Mungkin pula menemui orang-orang yang sama, duduk bersebelahan, memandang ufuk dikejauhan, menikmati es krim hula-hula sendirian, atau kadang tertidur karena bosan.
Tetapi selalu menikmati perjalanan pulang, kadang kala masih sempat melihat hamparan sawah jadi mengingat kenangan belasan tahun silam. menemani mak bermalam dikebun, mencari air bersih di hutan bersama nenek, memancing di sawah, sampai berburu belalang.
Ternyata saya sudah sedemikian jauh bergerak, roda sudah berputar terlalu jauh. Banyak kenangan indah tersimpan, ingin mengulang tetapi tak mudah dan berpikir tak mesti diulang. Cukup dikenang saja. Karena tak mungkin lagi bermalam di kebun, tak mungkin lagi ke hutan untuk mencari air bersih karena sekarang osteoporosis menerpa nenek tercinta.
Meski semua tak bisa diulang, saya harus tetap pulang. Sejenak menjadi anak tunggal di rumah, menemani orang tua yang hanya pacaran berdua saja dirumah, menemani masak,makan dan bercerita.
Pulang sejenak sebelum merencanakan perjalanan selanjutnya..

*udah juni, apa kabar resolusi tahun ini??

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews